Selasa, 14 Februari 2012

My rating: 3 of 5 stars



IBU.....,
adalah seorang wanita luar biasa yang telah berjuang mengorbankan nyawanya demi melahirkan kita ke dunia ini. Setiap dari kita pasti memiliki kenangan yang luar biasa tentang sosok seorang Ibu (meskipun ada pula yang menyimpan kenangan buruk tentang ibu mereka, tapi sepertinya hanya satu dari seratus juta ngkali ya??)

Buku ini berisi 15 kisah yang menceritakan tentang kenangan seorang anak akan ibu mereka. Ada yang mengundang haru, mengundang tangis, juga mengundang tawa. Semua kenangan yang menjadi pelajaran yang sangat bermanfaat bagi setiap anak di masa depannya.

Meskipun hubungan saya dengan Ibu saya tidak terlalu harmonis, tapi jelas tidak dapat dikatakan buruk. Yang pasti banyak hal yang baru saya pahami sekarang setelah saya pun berstatus menjadi seorang Ibu, bahwa tugas yang diemban seorang Ibu bukanlah tugas yang ringan. Banyak hal yang dulu membuat saya jengkel pada Ibu ternyata semuanya itu beliau lakukan untuk kebaikan saya (semoga saya tidak terlambat menyadarinya).

Ibu, maafkanlah anak-mu ini untuk setiap tetes air matamu yang pernah jatuh karenaku.... (Halllaahhh... malah curcol !!)

-.Miss Kodok.-
View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar